Gus Najih : Prabowo Pemimpin Beriman, Kuat dan Ikhlas Insya Alloh Presiden ke-8

Prabowo adalah sosok capres yang beriman, ia sangat mencintai negaranya melebihi mencintai dirinya. Ia osok yang kuat, ikhlas dan memungkinkan menang di Pilpres 2024.

Ini sebagaimana diungkapkan oleh Gus Najih Farhoq, politisi Gerindra, Pengasuh Pon Pes Sunan Kalijogo 2, Surabaya. Dalam sebuah diskusi virtual KLIK TV (12/08/2023) jam 16.00 – 17.00 WIB. Dengan tema “Mengapa Harus Prabowo” Melalui aplikasi zoom dan live di youtube @kliktv.

“Prabowo adalah sosok capres yang beriman, kenapa beriman? karena Prabowo termasuk sosok yang hubbul wathon minal iman.Prabowo ia sangat mencintai negaranya melebihi mencintai dirinya. Ia sosok yang kuat, ikhlas dan memungkinkan menang di Pilpres 2024.”. Urai Gus Najih saat diminta menjelaskan mengenai alasan mengapa harus Prabowo.

Gus Najih menambahkan bahwa Prabowo selain negarawan juga politisi yang kenyang dengan pengalaman, pemimpin yang tegas karena background militer yang tidak diragukan, pemimpin yang dicintai rakyat karena probowo mencintai bangsa dan negara melebihi mencintai dirinya, prabowo juga pemimpin yang tangguh, kuat, cerdas juga sangat toleran.

“Demi bangsa dan negara Prabowo rela melakukan apa aja , rela berkorban harta, jiwa dan raganya.” Tegas Gus Najih dalam dialog Klik TV.

Saat ditanya bahwa Prabowo sering kalah dalam kontestasi Gus Najih berargumen bahwa Prabowo berkomitmen akan mewujudkan bangsa Indonesia yang adil makmur dan ejahtera.

“Hasil hasil survei sudah membuktikan memang rakyat sudah memilih prabowo, buktinya selalu menang di survei. mengalahkan Ganjar dan Anies. Prabowo tidak menawarkan apa-apa tapi Prabowo bersama Parpol, bersama pemerintah, dan bersama rakyat jelas ingin mewujudkan mimpi bangsa Indonesia.

Mimpi bersama mewujudkan bangsa Indonesia yang adil makmur sejahtera. 2024 Prabowo bisa memulainya untuk menuju Indonesia Emas 2045 nanti.” Tegas Gus Najih Farhoq.

Gus Najih juga yakin bahwa tahun 2024 nanti Prabowo dapat menang di 2024.

“Prabowo ini orangnya sabar, tulus, kuat dan ikhlas, beliau orang yang tanggu. beberapa kali kontestasi Pilpres kalah, walalu kita tahu kekalahannya mungkin dicurangi atau beliau dikhianati.

Tapi itulah pemimpin beliau tidak pernah dendam, tidak pernah menyerah, tidak pernah takut, tidak pernah mengeluh. Karena keikhlasan dan keteguhan beliau yaitu mewujudkan Indonesia yang adil makmur dan sejahtera. Karenanya kita yakin 2024 Prabowo Presiden ke-8. Prabowo Presiden 08.”. Jelas Gus Najih.