Resmi Jadi Ketua DPC Demokrat Solok, Iriadi Dt. Tumanggung : Demokrat Targetkan Menang Pada Pemilu 2024 di Solok

H. Iriadi Dt. Tumanggung tokoh Kabupaten Solok yang sebelumnya pernah Cabup tahun 2020 hari ini secara resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Solok periode 2022-2027 melalui Musyawarah Cabang (Muscab), yang digelar di Balcone Hotel Bukittinggi, Senin (18/7/22).

Iriadi mengatakan, dengan dipilihnya ia sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok berjanji akan berkomitmen menghidupkan mesin partai di tanah kelahirannya dan akan menjaga kekompakan sesama kader, guna memenangkan Partai Demokrat dalam Pemilu serentak 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, hari ini saya dipercayai untuk menjadi Ketua DPC Demokrat lima tahun kedepan,” kata Iriadi Dt. Tumanggung.

Ia menyebut, partai yang saat ini diketuainya di Kabupaten Solok ini akan menjadi partai pemenang Pemilu 2024 mendatang. Baik itu Pilpres, Pileg maupun pada Pilkada.

Iriadi juga menargetkan kursi Ketua DPRD akan diduduki oleh Partai Demokrat. Kemudian yang sebelumnya mendapatkan 4 empat kursi di parlemen, pada periode berikutnya Iriadi menargetkan akan memenangkan 7 kursi di DPRD kabupaten Solok.

Iriadi pada kesempatan itu juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di seluruh Kabupaten Solok yang telah mendukungnya sebagai calon tunggal pada Muscab Partai Demokrat tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh PAC yang telah bersama-sama mendukung dan mempercayai saya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok,” ucapnya.

Sekadar informasi, Iriadi Dt. Tumanggung merupakan calon kuat Bupati Solok pada Pilkada 2020 lalu.